Friday 5 May 2017

H A I !

Posted by devinaay on 02:56 with 2 comments
HALO !

Pernalkan nama saya Devina, seorang Dietitian dan juga seorang istri dari suami yang tangguh dan gagah berani^^. Keseharian saya menjadi seorang 24 jam Mama dan istri. Kami bertiga tinggal di Gresik, Jawa Timur. Suami saya berasal dari Depok, Jawa Barat sedangkan saya berasal dari Malang, Jawa Timur. Kami bertemu pada saat masa kuliah di Universitas Brawijaya, tepatnya di bulan Agustus 2011 kami bertemu dan memutuskan untuk menikah pada 1 Mei 2016.
Cukup lama ya.. Kalau diakumulasi BISA KREDIT DAPAT MOBIL 😂😂 

Saya mulai ikut suami saya tinggal di Gresik sejak saya hamil 4 bulan, tepatnya pada akhir bulan September 2016. Dan sejak itulah petualangan menjadi seorang istri dan ibu dimulai ... eng ing eeeeng :D YES, yang biasanya sudah siap tersedia, sekarang tiap hari harus dipaksa mikir mau masak apa yang enak dan nggak bosan (tetapi jujur saya yang mulai bosan dengan masakan saya sendiri T.T)

Nah! Disini saya akan mendokumentasikan pengalaman pribadi menjadi seorang istri dan juga seorang ibu yang jauh dari keluarga besar (padahal dari Malang cuma 3 jam yak :P) Mungkin juga saya akan share tentang mempersiapkan kelahiran ketika jauh dari orang tua, tentang pengetahuan saya tentang nutrisi dsb..

^^
devinaay

2 comments:

  1. Hay cemil anak mantu.... mami baru tau mamakmu punya blog


    Mami meramaikan aja ya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahihihihi, mengisi waktu luang niih mamiiiii...

      Delete